Popular posts

Daftar Isi

Lights Of Heaven
Unknown On 12 Maret 2013


Jika trailer film masa lalu hanya sedikit yang mengajarkan kita tentang apa saja, itu adalah bahwa rilis film baru pada tahun 2013 akan mengajak kita duduk di kursi. Ini akan menjadi tahun yang besar dengan judul sangat diantisipasi seperti seperti 'Man, Iron 3' 'World War Z,' Skuad Gangster, '' 'Carrie,' Evil Dead ',' Star Trek Ke Kegelapan 'dan' The Great Gatsby 'semua membuat debut teater mereka.


Hanya sehingga Anda bisa tidur lebih mudah di malam hari, kami telah menyusun daftar tanggal rilis untuk beberapa film terbesar tahun 2013. Silakan, merencanakan sesuai!


‘Jack the Giant Slayer‘ (1 maret)
Disutradarai oleh Bryan Singer. Dibintangi Nicholas Hoult, Ewan MacGregor, dan Stanley Tucci. Dalam menceritakan kembali tahun 2013 dongeng klasik, Jack tidak sengaja membuka pintu gerbang ke dunia mistis raksasa, yang ingin tidak lebih dari untuk mengambil kembali bumi sebagai milik mereka.


‘21 and Over‘ (1 maret)
Sutradara byJon Lucas dan Scott Moore. Dibintangi Skyler Astin, Miles Teller dan Justin Chon. Malam sebelum dia seharusnya mengambil nya ujian sekolah kedokteran, mahasiswa merayakan ulang tahun 21-nya The 'Hangover'-gaya dengan dua teman-teman terbaik.


‘Oz: The Great and Powerful‘ (8 maret)
Disutradarai oleh Sam Raimi. Dibintangi James Franco, Michelle Williams, Mila Kunis dan Rachel Weisz. Tahap pesulap Oscar Diggs yang dibawa pergi ke Tanah Oz di mana ia bertemu tiga penyihir, semuanya awalnya percaya bahwa dia menjadi penyelamat bernobat di Oz.

‘Spring Breakers‘ (22 maret)
Disutradarai oleh Harmony Korine. Dibintangi Selena Gomez, Vanessa Hudgens, Ashley Benson, Heather Morris dan James Franco. Empat mahasiswi mencoba untuk merampok sebuah restoran untuk membayar biaya istirahat mereka musim semi, tetapi akhirnya mendapatkan dilemparkan ke dalam penjara. Tidak-jadi untungnya bagi mereka, pengedar narkoba bails mereka dalam pertukaran untuk layanan mereka.

‘The Croods‘ (22 maret)
Disutradarai oleh Kirk De Micco dan Chris Sanders. Dibintangi Emma Stone, Ryan Reynolds dan Nicolas Cage. Sebuah keluarga prasejarah manusia gua tidak pernah berjalan terlalu jauh dari rumah mereka, sampai anak penasaran membawa mereka semua pada petualangan memukau melalui dunia.

‘G.I. Joe: Retaliation‘ (29 maret)
Disutradarai oleh Jon M. Chu. Dibintangi Dwayne "The Rock" Johnson Taman, Channing Tatum dan Ray. Awalnya ditetapkan untuk rilis tahun ini sebelum didorong kembali ke 2013. Tidak hanya tim harus menghadapi Cobra lengkungan musuh mereka, tapi sekarang mereka harus bersaing dengan kekuatan-kekuatan di dalam pemerintahan yang mengancam sepanjang hidup mereka.

Itulah daftar film terbaru pada bulan maret 2013 semoga anda bisa nonton bareng keluarga anda.